Berbagi Info Seputar Wisata Indonesia

Buktikan Nyalimu Dengan Motor Trail Di Kota Wisata Batu

by kempit , at 16.53 , has 1 comment
Kota Wisata Batu - Mendengar tentang Kota Wisata Batu, pasti yang terfikir dalam benak anda adalah rekreasi berlibur bersama teman kerabat dan keluarga, salah satu bidang wisata yang populer dan keren di kota batu adalah motor trail dimana wisata motor trail dikota Batu sedang hangat dan ramai karena medan yang dilwati bermacam macam mulai dari tingkat yang mudah hingga tingkat expert melewati perbukitan dan lereng pegunungan kota batu dan menikmati indahnya alam serta segarnya udara kota batu yang sangat memuaskan. Selain untuk bidang Wisata Kota Batu juga sering mengadakan event event motor trai dan juga motor cross.


Malang itu sendiri, Yang mana pada daerah tumpang terdapat jalan menuju Gunung Semeru dan Bromo. Bagi pencinta trail dan adventure kegiatan ini selain hobi, sekaligus melepaskan adrenalin anda yang selama terbelenggu mari luangakan waktu anda sejenak.






Jika melihat posisi Kota Malang yang diapit oleh beberapa gunung besar dan juga pantai yang panjang di daerah selatannya, maka Malang layak dijadikan surga bagi penyuka/hobi motor cross/trail/adventure. Daerah-daerah tersebut tersebar di sekitar pegunungan dan pantai. Diantaranya yang terkenal adalah Bromo.

Menarik bukan ? Luangkan waktu anda untuk Buktikan Nyalimu Dengan Motor Trail Di Kota Wisata Batu ini, Demikin sedikit informasi mengenai salah satu objek wisata di Kota Wisata Batu / Malang ini, dan semoga bermanfaat. dan Tunggu artikel wisata menarik lainnya.
Buktikan Nyalimu Dengan Motor Trail Di Kota Wisata Batu
About
Buktikan Nyalimu Dengan Motor Trail Di Kota Wisata Batu - written by kempit , published at 16.53, categorized as Wisata Malang . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Like Wisata Indonesia by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger