Berbagi Info Seputar Wisata Indonesia

Keindahan Wisata Puncak Bogor Yang Begitu Mempesona

by kempit , at 11.26 , has 1 comment
Keindahan Wisata Puncak Bogor Yang Begitu Mempesona - Puncak merupakan Salah satu tempat pariwisata di bogor yang harus anda kunjungi ketika berwisata di Jawa Barat dan Sekitarnya, karena Wisata Puncak Bogor ini memiliki keindahan dan panorama alam yang begitu mempsona memanjakan mata. Banyak orang DKI Jakarta atau Kota Bandung suka berwisata ke Puncak yang sudah sangat terkenal memiliki pesona yang memukau.

Keindahan Wisata Puncak Bogor Yang Begitu Mempesona

Puncak sudah menjadi tempat wisata menarik di bogor sejak dulu, Puncak juga menjadi tempat istirahat untuk sebagian warga DKI Jakarta yang jenuh dengan banyaknya aktivitas dan kesibukan pekerjaan di kota. Puncak merupakan nama kawasan wisata pegunungan yang berada di antara wilayah Kab. Bogor dan Kab. Cianjur.

Perkebunan teh yang ada di kawasan wisata ini dulunya dibangun oleh pemerintah kolonial Belanda, dan sekarang Perkebunan Teh ini sudah menjadi milik PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas. Keindahan yang dimiliki daerah ini dapat membuat Presiden Soekarno terpikat oleh kencantikannya, kemudian beliau mendirikan sebuah restoran yang dinamakan Restoran Riung Gunung untuk menikmati suasana keindahan alam yang ada di Puncak.

Keindahan Wisata Puncak Bogor Yang Begitu Mempesona

Di Kawasan Puncak juga terdapat tempat rekreasi dan agrowisata yang sangat indah, seperti Perkebunan Teh Gunung Mas dan Gantole atau Paralayang. Di daerah Puncak ini juga terdapat berbagai macam tempat wisata menarik lainnya seperti Kebun Bunga, Taman Safari, taman matahari dan sebuah Masjid yang indah yang memiliki arsitektur sederhana yang khas yaitu Masjid Atta'awun. Di Kawasan wisata Puncak juga terdapat banyak sekali villa-villa dan hotel yang dibangun oleh warga sekitar sebagai salah satu fasilitas untuk para pengunjung beristirahat.

Daya tarik yang dimiliki wisata Puncak di Bogor dengan kebun teh dan air terjun yang unik dan menarik memang sangat memikat. Terbukti dari banyaknya pengunjung yang datang untuk berwisata di Puncak. Bahkan para Turis yang datang berkunjung sampai rela menunggu lancarnya arus lalu lintas demi untuk menikmati suasana keindahan di kawasan Puncak. Tidak sedikit turis asing yang berkunjung dan berminat unuk berwisata di Puncak.

Wisata Puncak Bogor

Kawasan wisata puncak ini sudah terkenal sampai ke manca negara sehingga tidak heran jika banyak touris yang berwisata ke puncak untuk menikmati panorama alam di pegunungan Bogor itu. Terdapat beberapa lokasi yang sangat eksotis akan alam di sekitarnya. Berikut ini adalah beberapa Tempat Wisata Puncak Bogor:

- Telaga Warna, yang berlokasi cukup jauh berjarak sekitar 39km dari arah Bogor. Telaga ini berlokasi di Desa. Tugu Utara, Kec. Cisarua bisa menikmati keindahannya dengan menaiki sampan.

- Taman Riung Gunung, ini berlokasi di Kec. Cisaura tepatnya di Desa. Tugu Selatan yang berjarak 24 km dari Bogor. Taman ini dilengkapi dengan cafe taman, area anak bermain, serta teropong panoramic.

- Curug Cilember, tempat yang satu ini menyajikan keindahan alam akan air terjunnya. Terletak di daerah yang berjarak 19km dari arah Bogor, tepatnya di Kecamatan. Megamendung. Salah satu fasilitas menarik selain air terjun adalah taman kupu – kupu.

Beberapa Tempat Wisata Puncak di atas menjadi tujuan utama para wisatawan untuk bersantai di hari libur dengan berekreasi bersama keluarga.

Memang menikmati hari libur dengan berefresing di Puncak Bogor menjadi pilihan tepat untuk menikmati suasana pegunungan. Beberapa pengunjung berasal dari kota besar seperti Jakarta, maupun Bandung. Mereka memilih Tempat Wisata Puncak karena berkeinginan untuk menikmati suasana alam yang eksotis.

Bagaimana anda tertarik ? itulah Keindahan Wisata Puncak Bogor Yang Begitu Mempesona jadi luangkan waktu anda untuk singgah sejenak di Puncak Bogor. Dan  jangan lewat kan utuk memilih Daftar Tempat Wisata di Bogor Lengkap
Keindahan Wisata Puncak Bogor Yang Begitu Mempesona
About
Keindahan Wisata Puncak Bogor Yang Begitu Mempesona - written by kempit , published at 11.26, categorized as Wisata Kota Bogor . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Like Wisata Indonesia by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger